Bagi yang memiliki area kosong lebih dibagian belakang rumah.

A langkah indahnya apabila dapat memiliki halaman belakang yang dapat difungsikan sebagai area outdoor untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan teman. Namun kadang kurangnya pengetahuan dan perencanaan yang buruk membuat area outdoor menjadi tidak nyaman.
Berikut beberapa tips yang dapat anda gunakan saat merencanakan area outdoor yang nyaman dan tampak menawan :

Rencanakan Tata Letak Ruangan

Sangat penting untuk merencanakan area yang Anda miliki dengan hati-hati. Untuk memaksimalkannya, anda wajib membagi layout dengan seksama, memungkinkan Anda untuk memanfaatkan ruang dan menciptakan ruang personal. Tabir laser cutting adalah solusi sempurna untuk menambahkan privasi ke area outdoor yang luas. Gunakan tabir ini untuk membuat ruang tertutup yang lebih personal, tanpa menghalangi sirkulasi udara dan sinar matahari sama sekali. Kombinasikan panel laser cuting yang dirancang sedemikian rupa dengan pagar tanaman, kayu, atau bahkan kain. Anda juga perlu memikirkan akses ke seluruh taman, menghubungkan ruang Anda. Dengan menghubungkan ruang tertutup Anda akan menciptakan privasi, sambil merusak alur di seluruh area.

Pertimbangkan Style Desain Anda

Pastikan Anda mempertimbangkan desain dan gaya rumah Anda. Jika hal ini tidak dipertimbangkan, mood yang didapat saat anda beralih dari ruangan satu keruangan lain akan terasa aneh. Kombinasikan gaya interior properti Anda dengan eksterior ruangan Anda, pastikan desain interior dan eksterior saling melengkapi. Gunakan skema warna dan furnitur serupa yang mirip dengan era dan desain properti Anda. Panel laser cutting memungkinkan Anda membuat desain yang personal, sehingga Anda dapat menciptakan pola yang Anda inginkan, memastikannya sesuai dengan keseluruhan tema Anda. Contohnya Jika Anda sudah menghias interior Anda dan sekarang Anda ingin beralih ke eksterior, panel laser cutting adalah cara sempurna untuk menghubungkan rumah dengan taman atau halaman rumah anda.

Padupadankan Fitur

Dengan memasukkan fitur ke dalam taman, Anda dapat menambahkan kesan intim dan menarik. Seperti contohnya pagar hidup yang dikombinasikan dengan panel laser cutting, dipastikan akan membuat semua yang melihat nya kagum. Atau padupadankan fitur air mengalir seperti kolam atau air terjun mini dengan tirai panel laser dengan style natural, suara gemericik air ditambah dengan bayangan natural yang dihasilkan akan memberikan kesan menenangkan dan nyaman.

Ciptakan Kehangatan & Suasana Yang Nyaman.

Setelah Anda merencanakan tata letak, rancang area privasi serta fitur dan aksesnya ; Gunakan berbagai tanaman dan furnitur untuk membuat ruang anda menjadi tempat yang benar-benar nyaman untuk bersantai. Variasikan tinggi dan ukuran tanaman Anda serta ubah nuansa hijau yang Anda gunakan; Ini akan menciptakan kesan yang lebih mendalam diarea tersebut. Tambahkan dekorasi kain seperti, bantal atau karpet. Ini akan menambah tekstur pada ruang dan menciptakan kenyamanan. Gunakan juga lampu gantung atau lampu senar. Untuk menyempurnakan, tambahkan panel laser cutting dengan pilihan warna yang hangat , seperti ‘Red Emperor Pearl’ atau ‘Weathered Copper’, untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan lebih.

Apakah anda memiliki ide yang lebih baik untuk ditambahkan dalam daftar ini? Berikan komentar di bawah ini.

Leave a Reply

Hubungi