Home Interior Butuh Privasi Lebih? Gunakan Partisi Ruangan Minimalis

Butuh Privasi Lebih? Gunakan Partisi Ruangan Minimalis

0
Butuh Privasi Lebih? Gunakan Partisi Ruangan Minimalis

[vc_row type=”in_container” full_screen_row_position=”middle” column_margin=”default” scene_position=”center” text_color=”dark” text_align=”left” overlay_strength=”0.3″ shape_divider_position=”bottom” bg_image_animation=”none”][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_link_target=”_self” column_shadow=”none” column_border_radius=”none” width=”1/6″ tablet_width_inherit=”default” tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” overlay_strength=”0.3″ column_border_width=”none” column_border_style=”solid” bg_image_animation=”none”][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_link_target=”_self” column_shadow=”none” column_border_radius=”none” width=”2/3″ tablet_width_inherit=”default” tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” overlay_strength=”0.3″ column_border_width=”none” column_border_style=”solid” bg_image_animation=”none”][vc_column_text]Apa sih pembatas ruangan minimalis dan kenapa itu penting?

Bayangkan coba, nyaman gak sih kalau lagi asyik ngobrol di restoran, lalu orang di meja sebelah malah ikut nimbrung dengerin? Bukannya nyaman, malah terasa risih banget kan?

Atau justru kamu malah berada di posisi yang lagi pengen makan dengan tenang, tapi baru sesendok nasi yang masuk ke mulut, keburu terganggu dengan obrolan dan tertawaan keras orang yang duduk di samping meja?

Atau mungkin kamu merasa kurang nyaman karena harus bekerja di satu ruangan besar dan banyak orang berlalu lalang yang bikin fokusmu menurun? Padahal kamu lagi butuh fokus yang tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan sulit dan tertarget?

pembatas ruangan minimalis

Hasil riset dari konsumen di rumah makan dan karyawan di tempat kerja, menunjukkan mereka merasa terganggu, risih, dan tidak nyaman dengan kondisi itu. Jika anda adalah pemilik bisnis yang punya prinsip mengedepankan kualitas dan kenyamanan pelayanan di restoran, maka ini adalah salah satu masalah besar. Karena pelanggan anda akan memilih tempat lain yang lebih tenang dan nyaman.

Baca juga: Partisi ruangan tercantik dengan material terbaru

Begitupun jika anda adalah pemilik perusahaan atau startup yang sedang berusaha meningkatkan produktivitas karyawan di tempat kerja. Jika kondisinya setidaknyaman itu, bagaimana karyawan anda akan produktif dan fokus mengejar target yang anda tetapkan?

Maka, anda akan mulai berpikir “Tapi ruangan yang saya miliki saat ini adalah sebuah ruangan besar (open space), kalau harus membagi ruangan dengan penyekat triplek justru akan membuat ruangan menjadi sempit dan sumpek karena ventilasi berkurang. Biaya yang dikeluarkan juga akan mahal untuk membeli bermeter-meter triplek.”

Ini solusinya! Pembatas Ruangan Minimalis

Jangan khawatir, anda tidak perlu penyekat dari triplek. Anda hanya butuh pembatas ruangan minimalis. Pembatas ruangan atau space divider saat ini umum digunakan di interior berbagai bangunan. Tidak hanya sebagai partisi di rumah, pembatas ruangan juga bisa diaplikasikan di restoran dan ruangan perkantoran.

pembatas ruangan minimalis

pembatas ruangan minimalisPembatas ruangan minimalis ini berfungsi untuk membatasi ruang yang satu dengan ruang lainnya yang berbeda fungsi. Pada contoh restoran dan kantor yang dibahas tadi, pembatas ruangan berfungsi memberikan privasi lebih kepada orang yang berada di dalam ruangan itu.

Baca juga: Tips keren mengakali dekorasi rumah mungil

Apakah Pembatas Ruangan Minimalis Cocok Diaplikasikan di Restoran Saya?

pembatas ruangan minimalis

pembatas ruangan minimalis

Pembatas ruangan minimalis unggul karena desainnya yang sederhana dan harga yang lebih murah. Jika restoran anda mengusung tema alami, atau elegan, pembatas ruangan minimalis justru sangat cocok diaplikasikan di restoran anda. Karena konsep pembatas ruangan minimalis tetap memberikan kebebasan pada anda untuk menentukan jenis bahan, desain, ukuran, bahkan warna yang anda inginkan. Sehingga semuanya dapat disesuaikan dengan konsep restoran yang anda miliki.

Baca juga: Ingin tau apa saja desain interior dengan budget minimal?

Butuh Pembatas Ruangan Minimalis yang Temporer?

Anda mungkin tidak setuju dengan ide pembatas ruangan minimalis dengan alasan, anda memang sengaja membuat kantor dengan desain open space untuk memudahkan seluruh karyawan hadir di satu ruangan besar tersebut ketika rapat besar, tanpa dikotak-kotakan oleh pembatas ruangan

pembatas ruangan minimalis

pembatas ruangan minimalis

Tidak usah khawatir, pembatas ruangan minimalis terbagi menjadi dua jenis, yaitu yang dipasang secara permanen (fixed) maupun temporer. Pembatas ruangan yang dipasang secara temporer ini dapat anda pindahkan sewaktu-waktu ketika anda membutuhkan ruangan kantor anda dalam kondisi open space lagi.

Jika anda menginginkan yang lebih fleksibel, anda juga dapat memilih pembatas ruangan minimalis jenis folding partition ke 22 Lasers yang proses pemasangan, penggunaan, dan pemindahannya juga lebih mudah.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column column_padding=”no-extra-padding” column_padding_position=”all” background_color_opacity=”1″ background_hover_color_opacity=”1″ column_link_target=”_self” column_shadow=”none” column_border_radius=”none” width=”1/6″ tablet_width_inherit=”default” tablet_text_alignment=”default” phone_text_alignment=”default” overlay_strength=”0.3″ column_border_width=”none” column_border_style=”solid” bg_image_animation=”none”][/vc_column][/vc_row]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here