Rekomendasi Jasa Laser Cutting Terbaik dan Profesional

rekomendasi penyedia jasa laser cutting terbaik

Salah satu penyedia jasa laser cutting profesional adalah 22lasers.

Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di dunia laser cutting, 22lasers sangat memahami apa yang diinginkan oleh klien dan kami sanggup merealisasikan ide desain mereka.

Karena itulah banyak klien, baik skala perusahaan maupun perorangan, merasa sangat puas dengan hasil kerja kami.

Siapa 22lasers?

22lasers adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan jasa laser cutting. Kami melayani kebutuhan laser cutting untuk berbagai latar belakang klien di semua lokasi Indonesia.

Kami fokus memproduksi berbagai elemen dekorasi interior dan eksterior untuk rumah dan bangunan komersial.

Di semua produk yang kami ciptakan, 22lasers menggabungkan antara kualitas, profesionalisme, dan harga yang terjangkau.

22lasers mengkhususkan diri dalam segala aspek terkait panel cutting laser dekoratif, mulai dari desain, produksi, hingga pemasangan.

Prinsip kami dalam melayani klien adalah membantu mereka menemukan solusi praktis dalam meningkatkan value properti dan sekaligus mewujudkan ide desain yang sesuai dengan ekspektasi mereka.

Panel laser cutting yang kami buat, secara arsitektural dapat digunakan di semua sektor, baik komersial maupun residensial.

Cikal bakal 22lasers telah ada sejak tahun 2005. Namun untuk penggunaan brand ‘22lasers’ dimulai sejak awal 2016.

Di 22lasers, kami berpegang kuat pada prinsip kerja keras, jujur, dan melayani pelanggan sebaik mungkin. Kami bangga dapat menciptakan produk terbaik dengan harga yang kompetitif.

Sebagai spesialis project laser cutting, kami sudah dipercaya untuk mengerjakan berbagai proyek laser cutting di gedung-gedung perkantoran, hotel, mall, toko, masjid, dan hunian pribadi di seluruh Indonesia.

Produk Terbaik dari 22lasers

Ingin properti Anda tampak menarik tapi tidak tahu harus mulai dari mana? Tanpa adanya panduan yang tepat, Anda hanya akan membuang-buang budget dan apa yang Anda harapkan tidak akan terealisasikan.

Kami memahami apa yang Anda inginkan untuk mempercantik desain bangunan Anda.

Untuk itu, 22lasers memiliki solusi produk yang tepat sehingga memudahkan Anda dalam menentukan produk mana yang sanggup menjawab kebutuhan Anda.

Inilah produk-produk unggulan dari 22lasers.

Fasad dan Cladding

Panel dari 22lasers memberikan keunikan pada desain fasad maupun cladding sebuah bangunan. Selain melindungi dari cuaca, panel 22lasers juga apat meningkatkan nilai estetika bangunan anda.

Tampilkan karakter Anda melalui desain yang indah dan mampu merepresentasikan visi anda.

Pagar Artistik

Bosan dengan pagar rumah yang model begitu-begitu aja, apalagi punya model yang sama dengan tetangga Anda?

22lasers memiliki solusi tepat dalam menghadirkan pagar rumah yang lebih modern, eye-catching, dan pastinya beda dengan pagar rumah manapun.

Railing Pagar dan Tangga

Balkon adalah point-of-view bangunan anda. Curahkan detail terbaik untuk bagian ini. Dengan 22lasers, Anda dapat berkreasi sebebasnya.

Railing kami tak hanya cocok untuk balkon saja. Anda bisa menggunakan railing laser cutting untuk menambah nilai estetik tangga rumah.

Wall

Apakah Anda merasa jika suasana rumah sudah waktunya butuh penyegaran?

Ingin menggantinya dengan tema lain, tapi Anda terlalu sibuk untuk memikirkan dan memperbaharui tampilan dinding?

Simpan tenaga, waktu, dan budget Anda karena saat ini ada solusi praktis yang dapat mengubah dinding menjadi lebih unik hanya dalam waktu singkat saja.

Kini, Anda bisa mengganti tampilan ruangan rumah dengan wall cutting laser. Model dan efek dari wall cutting laser ini bermacam-macam.

Anda bisa menggunakan pilihan model wallpaper untuk ruangan Anda, apakah itu menggunakan motif polygon pada ruang tamu atau memasang motif bunga-bunga di ruang keluarga.

Dengan menggunkan produk ini, tentu ruangan-ruangan di rumah akan terkesan berbeda dan lebih modern.

Kusen dan Frame Aluminium

Kami dapat mengerjakan berbagai tipe proyek yang menggunakan material aluminium, khususnya untuk kebutuhan framing atau kusen bagi berbagai jenis properti, baik rumah tinggal maupun bangunan komersial.

Kanopi

Fungsi kanopi tak hanya untuk melindungi, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dari keindahan desain sebuah bangunan.

Kini beragam model dan jenis kanopi sudah bisa ditemukan.

Bahan pembuat kanopi sangat bervariasi dan mudah disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Contohnya seperti bahan genting, bahan sirap (kayu), vinil, polikarbonat, kain, plastik, dak beton, seng, dan fiber semen.

Desain kanopi rumah minimalis kini seolah-olah telah menjadi standar baru dalam desain rumah yang modern. Itulah kenapa banyak yang mulai mengimplementasinya pada rumah dan bangunan.

22lasers paham akan kebutuhan Anda dalam menghadirkan desain kanopi yang modern, unik, dan estetik.

Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan dan kebabasan untuk Anda dalam memilih desain, rangka, dan bahan.

Installasi Kaca

Untuk kebutuhan ruangan dan partisi, kaca adalah material yang dapat menimbulkan kesan modern dan mewah bagi ruangan Anda.

Kami dapat mengerjakan ruangan kaca untuk berbagai tipe instalasi dengan hasil berkualitas dan menawan.

Keunggulan Panel 22lasers

Produk panel 22lasers dikerjakan oleh orang-orang terampil dan berpengalaman dalam industri ini. Hasil pengerjaan laser cutting kami terbukti dapat memuaskan klien-klien selama ini.

Bahkan tak sedikit di antara klien kami yang melakukan repeat order karena mereka sudah mengerti dengan kualitas dan keunggulan panel dari 22lasers.

Beberapa poin mengenai keunggulan panel kami adalah:

  • Melindungi sekaligus mempercantik bangunan Anda
  • Desain yang unik dan menonjol menjadikan bangunan Anda ‘berbeda’
  • Menciptakan design sesuai dengan kebutuhan visi interior eksterior Anda
  • Kami menggunakan bahan stainless steel, besi, kayu, acrylic, aluminium.

Paket Layanan dari 22lasers

22laser memberikan layanan full package, yaitu mulai dari penentuan desain hingga proses pemasangan.

Jadi, ketika Anda menyerahkan pekerjaan kepada kami, 22lasers akan melakukan konfirmasi terkait desain.

Setelah semua detail disetujui, proses selanjutnya adalah mulai melakukan pengerjaan, melakukan pengiriman, dan pemasangan di lokasi.

Untuk detail paket layanan kami adalah sebagai berikut.

Panel Laser Cutting

Kami dapat membantu anda mendesain, merencanakan, memproduksi dan mengerjakan pemasangan panel laser cutting dekoratif untuk seluruh bagian ruangan Anda

Support dan Perencanaan

Proyek dengan skala besar membutuhkan manajemen kerja sama yang baik. Tim kami dapat mensupport seluruh lini dalam setiap proyek anda.

Konstruksi dan Pemasangan

Kesuksesan sebuah proyek terletak pada perencanaan yang matang dan eksekusi yang presisi, di 22lasers kami menguasai keduanya.

Kirimkan gambar dan spesifikasi kepada kami untuk perhitungan, dan kami akan mengirimkan kutipan kami sesegera mungkin.

Kami akan mengerjakan proses terbaik kami sesuai anggaran dan kualitas yang Anda butuhkan.

Setelah pesanan dikonfirmasi, waktu yang dibutuhkan untuk melakukannya adalah 1-3 hari kerja setelah kita menerima materi.

Galeri Proyek 22lasers

Siap Bekerja Sama dengan Kami?

22lasers siap memberikan yang terbaik untuk Anda dan kami yakin apa pun ide yang Anda miliki saat ini, 22lasers dapat menjawab dan membuat ide itu menjadi kenyataan.

Bayu Hartono

Bayu Hartono

Bayu Hartono

Bayu Hartono

Share this articles:

Artikel Terkait

Pelajari dan pahami bagaimana caranya anda bisa meningkatkan tampilan bangunan menggunakan panel laser cutting dan desain interior yang menawan. Dapatkan inspirasi seputar arsitektur, desain interior hingga furniture.

Subscribe to find out the latest articles

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar.